Honda beat boros BBM

Posted on 06.01 by adnan habsi


Honda meluncurkan produk andalan terbarunya, BeAt. Namun peluncuran saja belum cukup. Di tengah melambungnya harga bahan bakar minyak, pemasaran motor baru tak hanya tuntas dengan menawarkan model atau tampilan saja. Efisiensi bahan bakar malah menjadi pertimbangan utama bagi konsumen sebelum memilih tunggangan yang pas.
Kelihatannya, hal itu pun dipahami betul oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM). Hari ini, (Rabu, 18/6) mengambil tempat di Taman Ria, Senayan, Jakarta para jurnalis diundang untuk membuktikan seberapa irit motor matik yang diperkenalkan untuk melengkapi koleksi matik Honda selain Vario itu.

Marketing Director AHM, Johannes Loman, mengatakan pihaknya ingin menguji kekuatan Honda BeAt jika diterapkan dalam kehidupan nyata. “Melalui para jurnalis, kami ingin menguji seberapa besar kekuatan Honda BeAt ini. Baik performance maupun kenyamanannya, di tengah kenaikan harga bensin yang sudah cukup tinggi. Kami juga ingin memberitahukan tentang cara perhitungan keiritan suatu kendaraan,” ujarnya kepada wartawan.

Dia berharap perhitungan yang ditemukan timnya ini dapat diterapkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari karena perhitungan tersebut lebih mudah. Selain itu, AHM juga ingin mengajak masyarakat agar irit BBM dan berkendara secara aman.

0 komentar:

Posting Komentar